Vinicius Junior Bermain Dengan Sangat Baik


Vinicius-Junior

Info Bola Terupdate
- Real Madrid bermain dengan sangat baik dalam laga Leg ketika berhadapan dengan Leganes, yang manadengan performa yang bagus tersebut, Real Madrid berhasil memenangkan laga tersebut dan kemenangan tersebut tidak lepas dari performa seorang Vinicius Junior yang merupakan salah seorang pemain muda di Real yang berhasil menciptakan gol dalam laga tersebut dan diapun mendapatkan pujian dari sang pelatih.

Kemenangan yang di dapatkan oleh Real Madrid tersebut atas Leganes dalam kompetiso Copa del Yey di leg pertama itu di langsungkan semalam 10 Januari 2018. Vinicius dan teman-teman bermain dengan sangat baik dalam laga tersebut, dengan kerja keras yang mereka lakukan Vinicius dkk pada akhirnya mendapatkan kemenangan dengan berhasik menciptakan tiga buah gol dan mereka tercatat clean seet dalam laga tersebut, yang mana dalam tiga gol tersebut, salah satu gol di ciptakan oleh Vinicius, selain itu Viniciu juga tecatat berhasil menciptakan satu buah assist dalam laga tersebut.

Di Baca Juga :  Kemenangan Titik Real Madrid Bangkit

 Dengan penampilan yang sangat baik dalam pertandingan tersebut, Viniciuspun mendapatkan pujian dari seorang Solari, Vinicius di anggap semakin baik dan semakin baik lagi selama dia berada di Real Madrid. kemajaun pesat di dapatkannya setelah berkerja keras selama latihan dan dengan bakat yang di milikinya.

"Vinicius merupakan seorang pemain yang memiliki talenta besar dalam sepakbola dan kini dia sudah berhasil maju dengan sangat pesat, peforma yang bagus di berikannya dan ketika Real Madrid berhadapan dengan Bernaneu, dia menunjukan kematangannya dan dia bermain dengan sangat percaya diri." Ujar Santiago Solari seperti yang di kutip oleh Marca.

"Dia masih memiliki umur yang sangat muda, 18 tahun dan telah membawa kebangaan, Dia merupakan seorang pemain yang memiliki begitu banyak hal yang bisa membuat lawannya hancur dan dia harus terus melaju, karena itu sangat penting baginya." Ujarnya.

Vinicius tercatat sudah sebanyak tiga belas laga yang di jalaninya bersama dengan Real madrod dan dia sudah berhasil menciptakan empat buah assist dan juga 3 buah gol untuk Real Madrid.


Comments :

Post a Comment