Kemenangan Titik Real Madrid Bangkit


Real-Madrid


Info Bola Terupdate - kembali membuktikan jika mereka merupakan klub yang sangat baik,Kemenangan ini di harapkan menjadi titik di mana Real Madrid akan bangkit.

Real Madrid berhasil memenangkan dengan aksi mereka yang sangat luar biasa ketika berhadapaan dengan Leganes di Copa Del Rey.

Dengan kemenangan ini,Real Madrid membutikan jika merka sudah bangkit dari telah memecahkan masalah yang ada di dalam tim mereka dan pada akhirnya Madrid kembali bermain dengan maksimal dan memenangan pertandingan tersebut.

Laga ini mnajadi laga leg pertama di babak enam belas besar, Real Madrid menjamu Leganes sebagai lawannya di Stadion Santiago Bernabeu pada 10 januari 2019 selamam, Real Madrid memenangkan laga tersebut dengan berhasil menciptakan tiga buah gol tanpa kebobolan.

Real Madrid kini menjadi sorotan dunia, karena performa mereka yang sangat tidak stabil dan terkadang bahkan memberikan performa yang sangat buruh, Real Madrid bahkan terlihat sulit menciptakan gol meskipun bermain di kandang sendiri.

Real Madrid tercatat hanya berhasil menciptakan tiga belas gol dalam sembilan laga yang mereka jalani. Sebelum laga yang mereka jalani melawan Leganes. Madrid sempat di hadapkan dengan Real Sociedad dan mereka tidak mampu menciptakan satu golpun, Madrid bahkan harus kebobolan dua gol dalam pertandingan tersebut.

Maka dengan kemenangan yang mereka dapatkan atas Leganes, Kemenangan tersebut di harapkan oleh Santiago Solari ini akan menjadi titik di mana Real Madrid akan bangkit dan akan menciptakan banyak gol dan berbeda dari Madrid yang sebelumnya minim akan gol.

"Madrid harus menciptakan banyak gol dan mendapatkan kemenangan dan kemenangan di setiap laganya dan mereka akan tetap begini." Kata Solari seperti yang di kutip oleh Jurnalis  Tangkas Online dari ESPC FC.

"Ketika Real Madrid bermain dengan tidak maksimal dalam laga yang seharusnya mereka menangi dan di mana mereka seharusnya menciptakan banyak akan tetapi mereka tidak melakukannya dan kemudian mereka menciptakan tiga buah gol tanpa kebobolan, Meskipun dalam kompetisi tidak jauh berbeda, akan tetapi dalam sepakbola yang terindah adalah menciptakan gol."

"Taktik dan juga kerapian dalam bermain lawan kali sudah di akui. kami harus tetap menjaga permainan kami dan menungu celah dari lawan. kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hal tersebut selama pertandingan masih berlangsung. Semua itu memerlukan kesbaran, akan tetapi kami masih mengingat jika masih akan ada leg kedua."

Comments :

Post a Comment