Liverpool Akan Bangkit Setelah Kalah Dari MC

Liverpool-vs-Manchester-City

Info Bola Terupdate
- Manchester City
bermain degan sangat baik ketika MC harus di hadapkan dengan Liverpool, MC cukup sulit mendaptakan kemenangan tersebut meskipun mereka harus berhadapan dengan Liverpool di kandang.

Dengen kealahan yang di peroleh Liverpool, Liverpool tetep berharap bisa memberikan performa mereka yang lebih baik untuk pertandingan selanjutnya yang akan mereka hadapi. mereka akan segera bisa move on setelah kekalahan yang mereka dapatkan ini.

Liverpool bermain dengan cukup bagus di awal pertandingan ketika berhadapan dengan Manchester City di Stadion, pada  hari Jumat 4/1/2019. Dini hari WIB dalam kompetisi Liga Premier. Yang mana dalam laga tersebut Liverpool memberikan perlawanan dengan sangat baik kepada sang tuan rumah. Liverpool memang sempat kebobolan terlebih oleh Sergio Aguero, Akan tetapi Liverpool masih memberikan respon yang sangat baik setelah gol tersebut dengan berhasil membalas melalui Roberto Firmino. Akan tetapi skor 1-1 tersebut tidak bertahan sampai laga selesai. kedua tim terus mencoba untuk melakukan serangan demi serangan, akan tetapi San tuan Rumahlah yang berhasil menciptakan gol selanjutnya. Gol tyersebut mejadikan skoe 2-1 dan menjadi skor dari akhir pertandingan tersebut.

Dengan kekalahan tersebut, Liverpool menyudahi rekor mantap mereka pada musim ini, yang mana Liverpool telah berhasil menjadi mendapatkan hasil tanpa kekalahan dalam 20 pertandingan yang mereka jalani, di antaranya mereka hanya mendapatkan 3 hasil imbang dan 17 sisa di antaranya, Liverpool mendapatkan kemenangan dan pada akhirnyamereka harus di hentikan oleh Manchester City.

Akan tetapi kekelahan yang mereka dapatkan ketika berhadpan dengan City itu tidak seharusnya menjadi beban dalam laga-laga selanjutnya yang akan mereka hadapi , karena Liverpool masih memiliki 54 poin yang menjadikan Liverpool masih tetap berada di peringkat teratas dalam kompetisi Liga Premier.

"Kami memiliki hak untuk menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin dan kami menginginkan hal tersebut., kami masih berada di posisi yang masih cukup bagus dan kami rasa kami pasti bisa mendapatkannya. oleh karena itu semuanya akan baik-baik saja." Ijar Klopp seperti yang di kutip oleh Jurnalis Bola Tangkas dari Situs Resmi Klub.

"Pastinya, itu bukan untuk hari ini, untuk hari ini sangat merasa sangat kurang baik, akan tetapi itu bukanlah untuk selamanya, Setelah hari ini, kami akan menjadi lebih baik lagi. karena dengan kemungkinan untuk memenangkan kimpetisi ini masih sangat besar untuk kami dan kami akan memberikan performa kami lebih baik laga selanjutnya."

"Hal tersebut pasti akan kami lakukan" Ujarnya.

Comments :

  1. Nice, sepak bola liverpool buat saya kalah banyak..
    . Sudah seharusnya menang.. Tapi masih kalah..

    ReplyDelete
  2. Saya mau taruh lagi tim besar untuk besok.. Harapan saya bisa menang..

    ReplyDelete

Post a Comment