Koscielny Di Harapkan Sudah Bisa Bertanding Pekan Depan


Arsenal


Info Bola Terupdate - Laurent Koscielny merupakan seorang pemain sepak bola international yang saat ini bermain untuk Arsenal, pemain yang memiliki warganegara Prancis tersebut kini bermain membela Tim sepakbola Arsenal.  Koscielny harus berada di bangku cadangan ketika Arsenal menjalani laga pada babak ketiga ketika berhadapan dengan Blackpool karena cedera yang di alaminya.

Padahal sebelum laga di mulai Koscielny sudah siap untuk di mainkan untuk membela Arsenal ketika berhadapan dengan Blackpool yang di langsungkan pada 6 Januari 2018, Kocielny sempat bermain untuk membela Arsenal, akan tetapi ketika pertandingan sedang berlangsung Koscielny harus mendaptakan cedera dan mengatakan jika dirinya merasa nyerih pada pingangnya.


Stephan Lichtsteiner adalah pemain penganti yang di tugaskan sang pelatih untuk mengatukan Koscielny, yang mana dalam posisinya tersebut dia harus berkejasama dengan Sokratis Papastathopoulos untuk memperkuat barisan belakang Arsenal.

"Setelah dia mengalami cedera berat, mungkin kami telah terlalu memaksakan dirinya akan terus mengikuti laga, oleh karena itu kami mungkin harus lebih banyak bersabar lagi ketika di sesi latihan." Ijar Unai Emery seperti yang di kutip oleh Jurnalis Bola Tangkas dari BBC.

"Karena cedera yang di alaminy, Koscielny di perkirakan tidak akan bermain pada laga selanjutnya dan dia mungkin harus tetap beristirahat agar segera pulih, kami tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, karena kami memiliki pemain yang bisa mengantikan posisinya untuk sementara." Ujarnya.

Dalam laga tersebut Arsenal bermain dengan sangat baik, meskipun mereka harus bermain dengan beberapa pemain yang masih muda, yang mana salah satu pemain muda tersebut adalah Joe Willock yang membuat Arsenal semakin kuat dalam laga tersebut dengan berhasil menciptakan gol utuk Arsenal dan Alex lwobi juga turut menyumbang gol untuk Arsenal.


Pada akhirnya Arsenal berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan mendapatkan poin penuh, merekapun melaju ke babak 32 besar dan mereka akan berhadpaan dengan Westham United dalam laga selanjutnya yang akan hadapi di Liga Premier.

"Laurent sepertinya tidak dapat mengikuti pada laga tersebutm, akan tetapi dia masih memiliki waktu untuk satu minggu untuk menghadapi laga selanjutnya, Mereka akan bertandang di markas West Ham United pada laga Liga Premier. Saya sangat berharap jika dia akan segera pulih dari cedera yang di alaminya." Ujarnya.

Comments :

Post a Comment