MU Di Untungkan Dengan Kelelahan Tottenham


Manchester-United-Tottenham-Hotspurs


Info Bola Terupdate - Tottenham Hotspurs dan juga Manchester United merupakan kedua tim yang sedang dalam peforma yang sangat luar biasa, kedua tim akan bertandingan pada tanggal 13 Januari 2019, Minggu, Malam WIB.

Laga Totthenham berhadapan dengan Manchester United di pastikan akan menjadi laga yang sangat seru, karena laga ini akan menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim, kedua tim akan berusaha memenangkan laga ini, karena ini akan mejadi laga yang mempengaruhi laga-laga mereka kedepannya.

Informasi yang di berikan tersebut di dapatkan oleh Jurnalis Tangkas Online dari Dimitar Berbativ, Dimitar Berbativ sendiri merupaka seorang mantan pemain sepakbola yang dulunya pernah bermain membela Tottenham dan juga pernah membela Manchester United. dia membuka suara tentang laga yang akan di langsungkan oleh kedua tim.

Dalam laga ini, Tottenham merupakan tim yang masih memiliki catatan yang sangat baik karena Tottenham masih belum pernah terkalahkan dalam enam laga terakhir ketika berhadapan dengan Manchester United, Selain itu, Tottenham  juga memiliki catatan baik tentang rekornya dalam tiga laga terakhir yang mereka jalani dengan mendapatkan tigak kemenangan secara beruntun. Selain itu, kekalahan Manhcester United terakhir mendapatkan kekalahan melawan Tottenham pada awal musim ini, Manchester United kalah 3-0 dalam laga terakhir melawan Tottenham Hotspurs yang di jalankan di kandang Manchester United.

Dibaca Juga :  Christian Eriksen VS Paul Pogba

 Meskipun demikian, Manhcester United masih memiliki kesempatan untuk memenangkan laga ini, karena Manchester United telah bangkit dan telah mendapatkan lima kemenangan secara beruntun setelah mereka tidak di bawah bimbingan Jose Mourinho. Ole Gunnar Solskjaer bersama anak asuhnya ini akan mendapatkan tantangan yang lebih berat lagi ketika berhadapan dengan Tottenham di bandingkan dengan lima laga yang mereka jalani sebelumnya.

 Akan tetapi dalam laga ini, Manchester United akan di untungkan dengan Tottenham tidak memiliki waktu istirahat sepanjang Manchester United, Yang mana Tottenham masih akan berlangsung berhadapan dengan Chelsea pada pertangahan pekan dalam kompetiso Liga Inggris Semi Final.

"Ini akan menjadi ujian pertama untuk kami yang sesungguhnya."Ujar Berbatov seperti yang di catat oleh Mirror.

"Manchester United pastinya suatu saat akan kalah, akan tetapi kita tidak tahu itu kapan, dan di sana para bos besar akan memberikan reaksi mereka karena kekalahan mereka, akan tetapi tidak jika MU mendapatkan kemenangan mereka terus menerus sampai dengan akhir musim." Ujarnya.

"Tottenham masih memiliki kesempatan besar untuk memenangkan laga ini jika mereka mampu untuk mengatasi kelelahan, akan tetapi yang harus di Ingat adalah Manchester United akan sangat percaya diri karena mereka telah mendapatkan lima kemenangan secara beruntun. Manchester United juga akan bermain dengan cerdas dan mereka akan memanfaatkan kelelahan yang di dapatkan oleh Tottenham."

"Saya sangat yakin jika laga ini akan berlangsung dengan sangat seru, Bagi tim yang kalah dalam laga ini, akan menjadi sebuah pukulan yang akan mempengaruhi mental dalam laga-laga selanjutnya yang akan mereka hadapi." Ujarnya

Comments :

Post a Comment