Christian Eriksen VS Paul Pogba


Eriksen-Pogba

Info Bola Terupdate - Laga selanjutnya di Liga Inggris, yang mana Tottenham akan berhadapan dengan Manchester United akan menjadi laga yang paling seru di antara semua laga dalam kompetisi Liga Inggris, dalam laga ini kedua tim memiliki pemain-pemain yang sangat baik yang mana Tottenham memiliki Christian Eriksen sedangkan Manchester United sendiri memiliki Paul Progba.

Christian Eriksen dan Paul Pogba akan memberikan yang terbaik untuk tim masing-masing dengan beradu kreativitas di atas Lapangan Wembley.

Laga sengit antara Tottenham Hotspurs dan juga Manchester United akan di langsungkan pada 13 januari 2019, Minggu malam WIB. Kedua tim merupakan klub yang menjadi sorotan di Liga Inggris karena kedua tim merupakan tim yang sedang berada di atas angin dan selain itu,kedua tim merupakan tim telah menunjukan performa mereka yang sangat baik.

Tottenham berhasil memenangkan tiga laga terakhir secara beruntun, sedangkan Manchester United sendiri telah bangkit dengan pelatih baru mereka dengan berhasil mendaptakan lima kemenangan dari lima pertandignan terakhir yang di jalani bersama dengan pelatih baru mereka.

Seriksen merupakan seorang yang memiliki peran penting di Hotspurs dan dalam laga ini Hotspurs di pastikan akan mengandalkan pemain hebat itu, Eriksen sendiri memiliki catatan yang baik dengan berhasil membukukan 46.44 operan. informasi tersebut di dapatkan oleh Jurnalis Tangkas Online,  dari  situs resmi Liga Inggris, di samping itu, Eriksen juga berhasil menciptakan empat peluang bersih.

Eriksen tidak hanya membantu dalam penyerangan, dia juga memperkuat pertahanan Hotspurs dengan sangat baik dengan berhasil membuat catatan menciptakan 20 takel dengan baik, dengan keberhasilan 70%, Eriksen juga berhasil memenangi perebutan bula sebanyak 69 kali dari pemain-pemain yang menjadi lawannya.

 Harry Kane sendiri sebagai seorang penyerang sangat membutuhkan kreativitas seperti yang di miliki Eriksen agar bisa membongkar pertahanan  MU, Pada laga terakhir yang mereka jalani, MU harus kalah dalam laga yang di langsungkan pada 27 Agustus tahun lalu, yang mana Eriksen dalam laga tersebut berhasil menciptakan satu assist yang berujung sebuah gol yang di selesaikan oleh Lucas Moura, MU harus kebobolan tiga gol dalam laga tersebut dan tidak mampu membalas satupun gol.

Akan tetapi kini MU du pastikan akan tampil dengan berbeda, karena mereka telah bangkit kembali dengan manajer baru mereka. le Gunnar Solskjae telah menjadi MU seperti yang dulu, yang mana MU sudah menjadi salah satu klub Inggris yang di segani oleh lawannya.

le Gunnar Solskjae telah membuktikan MU telah bangkit kembali dengan limalaga terakhir yang mereka jalani dengan lima hasik kemenangan beruntun dan bahkan dia laga di antaranya di dapatkan oleh Manchester United dengan hasil tanpa kebobolan. empat kemenangan di dapatkan oleh MU dengan manajer baru mereka di dalam kompetisi Liga Inggris.


Progba sendiri adalah pemain yang di andalkan oleh Manchester United,  yang mana Porga bersama dengan manajer baru di MU tampil dengan sangat baik dengan catatan berhasil mengemas empat buah gol dan berhasil membuat tiga assist, dengan performanya yang sanga baik, Pogba langsung mendapatkan gelar player of the month.

Prgba di nilai telah memberikan performa yang cukup bagus bersama dengan manchester United pada musim ini, kita bisa menilai dari Tujuh buah gol yang di ciptakan untuk MU dan juga berhasil menciptakan enam assist, dia hanya memiliki selisih yang sedikit dari Anthony Martial dan juga Romelu lukaku, Progba hanya tertinggal satu gol dari merek berdua.

Menurut informasi yang didapatkan Agen Bola Tangkas dari Situs Resmi Liga Inggris, yang mana menyatakan jika seorang Pogba telah berhasil menciptakan lima peluang bersih dalam 18 laga yang di jalaninya bersama dengan Manchester United dengan catatan operan dengan rata-rata 34,56 %.

Kontribusi yang ebsar juga di berikan oleh Pogba kepada MU dalam hal bertahan, yang mana Pogba telah membuat 21 takel dengan persentasi keberhasil sebanyak 57%, PPogba juga sudah tampil dengan sangat oke dengan catatan berhasil emenangkan dual sebanyak 124 kali.

Pogba ketika bersama dengan Jose Mourinho berhadapan dengan Tottenham tampil dengan sangat buruk, yang mana dalam laga itu, MU harus mendapatkan kekalahan,

Yang mana dalam laga tersebut Prgba tercatat melakukan tiga kali percobaan dan hanya satu kali berhasil tercatat sebagai ontarget dan hanya berhasil memberikan satu kali umpan kunci dalam sepanjang laga yang di jalani.

Pogba di perkirakan tidak akan bertanding dalam laga yang akan di jalani MU selanjutnya berhadpan dengan Tottenham Hotspurs,

"Progba dalam keadaan baik-baik saya, saya merasa begitu dan dia akan segera pulih." Ujar Solskjaer seperti yang di kutip dari Mancester Evening News.

"Progaba memang memiliki beberapa masalah, akan tetapi dia sudah melewati beeberapa sesi debgab sangat baik. oleh karena itu, saya merasa kondisinya akan segera fot." Ujarnya.


Comments :

Post a Comment