Real Madrid tampil impresive dalam laga menjamu Leganes


Ronaldo-Bale


Info Bola Terupdate - Real Madrid tampil impresive dalam laga menjamu Leganes dan memenangkan laga tersebut dengan kemenangan laga leg pertama dalam kompetisi Cope Del Rey 2018/19. Madrid bermain dengan sangat baik dalam laga tersebut dan mendominasi pertandingan, akan tetapi Madrid tidak mudah menciptakan gol di babak pertama dan pada akhirnya gol tersebut cipta sebelum babak pertama berakhir melalui Sergio Ramos yang memanfaatkan sebuah hadiah penalti dengan sempurna.

 Permaian yang di berikan oleh Real madrid dari awal laga, Madrid bermain dengan sangat agresive, penampilan yang sangat opensieve tersebut sangat terlihat jika Real Madrid ingin memenangkan laga tersebut dan tidak ingin mendapatkan kejadian seperti pada laga sebelumnya.

Real Madrid harus kalah dalam laga yang di jalaninya ketika mereka berhadapan dengan Sociedad yang merupakan ti papan kelas bawah, dan mereka harus kalah dalam laga tersebut, Real Madrid tidak mempu menciptakan satu gol pun dalam laga tersebut dan bahkan Madrid harus kebobolan gol dalam laga tersebut.

Di Baca Juga : Kemenangan Titik Real Madrid Bangkit

Kekalahan tersebut tidak membuat Real Madrid lantas diam dan larut dengan kekalahan yang mereka dapatkan tersebut, Real Madrid langsung bangkit dan mendapatkan kemenangan telak dalam laga selanjutnya dan kemenangan tersebut di harapkan bisa menjadi waktu Real Madrid bisa bangkit kembali dan bisa seperti dulu di mana ketika Ronaldo bermain untuk mereka.

Real Madrid memang bermain dominan dalam laga tersebut dan terus berupaya untuk menciptakan gol dalam laga tersebut, akan tetapi tanpa Ronaldo Real Madrid masih terlihat sangat buruk dalma hal penyerangan dan selain itu percobaan penyerangan yang mereka lakukan itu di nilai tidak berbeda jauh dengan percobaan penyerangan yang mereka lakukan dalam laga sebelumnya.

Madrid juga masih sering gagal dalam menyelesaikan umpan dan kesempatan yang mereka dapatkan, seperti kesempatan yang mereka dapatkan pada menit ke-30. yang mana kesempata tersebut di dapatkan oleh Bezam yang memanfaatkan peluang lambung yang di lanjutkan dengan sebuah sundulan yang masih harus melebar di gawang.

Meskipun demikian, Real Madrid masih terus brekerja keras dalam laga tersebut dan terus berupaya untuk menciptakan gol untuk bisa ungguk dalam laga tersebut. Pada akhirnya, keberuntungan pun datang kepada Real Madrid dengan sebuah hadiah penalty yang di berikan kepada Madrid.

Hadiah penalti tersebut di dapatkan oleh madrid ketika seorang Alvaro Ordiozola terjatuh karena di langgar oleh Gerard Dumbau di dalam kotak pelati pada menit ke-44.

Sergio Ramos yang merupakan kapten di Real Madrid yang menjadi ekseutor. Ramos menyelesaikan tugasnya sebagai eksekutor dengan sempurna. gol yang di ciptakan oleh Ramos membuat Real Madrid unggul 1-0.

Real Madrid tidak langsung puas dengan satu gol, Di babak kedua, Madrid masih bermain dengan opensive dan bermain dengan dominan, Madrid terus berupaya untuk menciptakan gol tambahan, gol tambahan akan membuat Real Madrid lebih aman.

Gol tambahan Real Madrid berhasil di ciptakan pada menit ke-70, yang mana gol tersebut di ciptakan oeh Lucas Vazquez yang memanfaatkan umpan dari Vinicus Junior dengan sangat baik dan menjadikan Real Madrid unggul 2-0.

Real Madrid masih terus bermain dengan opensive dalam laga tersebut meskipun mereka telah unggul 2-0. Real Madrid juga tambah percaya diri setelah unggul 2-1 dan sudah berhasil menciptakan gol selanjutnya pada menit  k77. Vinicus adalah pemain yang menciptakan gol ke tiga untuk Real Madrid dalam laga tersebut.

Vinicus memenfaatkan sebuah umpan silang dari Ordizola dan mengubah arah bola dengan tepat dan menjadikan umpan tersebut sebuah gol tambahan untuk Real Madrid.



Comments :

Post a Comment