Jose Mourinho Akan Kembali Ke Real Madrid


The-Special-One


Manchester United kini sudah bisa mendapatkan permainan mereka yang sangat baik kembali setelah  mereka di tinggalkan oleh Jose Mourinho, Jose Mourinho juga di sebut-sebut mendapatkan tawaran untuk kembali menangani Real Madrid.

Begitu juga sang mantan petih juga sudah merasa legah dengan tidak berada di MU karena pesangon selama dia melatih di Manchester United kini sudah di cairkan.

Menurut informasi yang di peroleh Jurnalis Info Bola Terupdate, seperti yang di kutip dari Daily Mail, Jose Mourinho atau yang di sebut dengan The Special One telah mendaptakan bayaran dari Manchester United sebagai dana kompensasi pemecatan Jose Mourinho sebagai peatih di Manchester Unityed dengan niminal 15 Juta Pounsterling atau senilai 269 miliar Rupiah, Setelah Jose Mourinho tidak lagi menjabat sebagai pelatih di MU.

Jose Mourinho sebenarnya masih tidak seharusnya keluar dari manchester United, akan tetapi dengan hasil-hasil laga yang selalutidak sesuai dengan harapan, Maka Jose Mourinho harus di pecat sebagai seorang paltih, Mourinho masih memiliki masa kontrak yang seharusnya sampai dengan 2020, akan tetapi kini sudah harus berhenti dan Manchester United harus membayar kerugian sang pelatih.

Di Baca Juga :  Akan Menjadi Laga Seru MU Vs Tottehnham

18/12/2018 adalah tanggal di mana seorang pelatih yang sudah selama dua tahun setengah berada di MU harus di keluarkan karena sejumlah hasil pertandingan yang buruk.

Mourinho yang telah di keluatkan dari MU kini di sebut-sebut telah di lirik oleh beberapa klub besar, diantaranya Real Madrid yang juga masih belum bisa memberikan hasil yang maksimal setelah Christiano Ronaldo. Mourinho memiliki kemungkinan besar untuk mengurus Real Madrid kembali.

Santiago Solari yang saat ini sedang melatih Real Madrid  di sebut-sebut akan di gantikan oleh Jose Mourinho yang dulunya pernah melatih Real Madrid pada tahun 2010-13. Florentino Perez  yang merupakan seorang presiden klub Real Madrid ini terlihat sedang dekat dengan Jose Mourinho, itulah sebabnya isu itu semakin kuat beredar.

Bukan hanya real Madri yang di isukan akan merekrut Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka, akan tetapi ada beberapa klub yang tertarik dengan pelatih yang berusia 55 tahun ini, dia ntaranya Benfica dan juga Qatar juga ingin menjadikan Peria yang memiliki begitu banyak pengalaman melatih klub sepakbola.

Akan tetapi Jose Mourinho sendiri tidak menyebutkan jika dirinya akan segera melatih di Real Madrid. Mourinho tidak ingin terburu-buru untuk kembali di dunia pelatih sepakbola, dia masih ingin sedikit menikmati liburannya karena telah melewati hal yang sulit selama di MU.




Comments :

Post a Comment