Akan Menjadi Laga Seru MU Vs Tottehnham


Fred


Info Bola Terupdate - Laga ke-22 Liga Inggris akan segera di laksanakan, Totteham Hotspurs akan berhadapan dengan Manchester United, ini akan menjadi laga yang sangat seru.

Tottehnham Akan di hadapkan dengan MU di Stadioun Wembley, 13 Januari 2019 pada hari Minggu malam WIB. Ole Gunnar Solskjaer dan juga MU kali ini benar-benar akan berhadapan dengan lawan yang sangat keras, lawan yang termasuk salah satu tim di enam besar.

 Tottenham Hotspurs akan menjadi kesemparan untuk Manchester United untuk membuktikan jika mereka sudah benar-benar kembali dan telah menjadi tim yang kuat.

Menurut Informasi yang di peroleh dari Junalis Tangkas Online, Ole Gunnar Solskjaer sejak bersama dengan Manchester United telah berhasil menunjukan MU sudah kembali dan mereka menjalani laga mereka dengan baik dan sangat mulus. Dalam lima pertandingan bersama dengan manajer baru mereka, MU berhasil menunjukan kemampuan mereka dengan memperoleh poin penuh didalam lima laga yang telah mereka jalani.

Kemenangan-kemenangan tesebut mereka ciptakan dengan begitu banyak gol, enam belas gol telah berhasil mereka ciptakan hanya dalam lima laga yang mereka jalani atau jika di rata-rata kan, MU berhasil menciptakan 3.2 gol di setiap laga yang mereka jalani.

MU menunjunkan pernyarangan yang sangat tajam dan juga kini MU memiliki pertahanan yang sangat kuat dengan berhasil menciptakan banyak gol dan sedikit kebobolan, MU bahkan terctat sudah dua kali mendapatkan hasil pertandingan menang tanpa kebobolan.

Tiga laga terakhir MU bersama manajer baru mereka, MU tercatat mendapatkan kemenangan mereka dengan sangat baik, yang mana  MU berhasil mendapatkan kemenangan mereka telah berhasil mendapatkan kemenangan mereka ketika berhadapan dengan Chelsea, MU mendapatkan Poin penuh dalam leg pertama pada semi final Piala Liga Inggris.

Akan tetapi MU memiliki catatan buruk ketika bremain di kandang Hotspur, yang mana dalam empat laga terakhir yang di jalani MU. MU hanya berhasil mendapatkan satu hasil imbang dan sisa tiga laga terakhir MU harus pulang tanpa membawa poin.

Di samping itu, Dalam laga lainnya.. Liverpool saja memiliki kesempatan besar untuk memenangkan laga yang akan mereka jalani di Amex Stadion pada hari sabtu nanti pada tanggal, 12 Januari 2019. Brighton & Hove Albion yang akan menjadi lawan mereka.

Di samping itu, Arsenal juga memiliki catatan buruk di awal musim ini karena mereka sempat mendapatkan dua kekalahan beruntun, yang mana kekalahan beruntun itu mereka dapatkan ketika mereka berhadapan dengan Wolverhampoton dan juga Manchester City.

Meskipun pertahanan yang di miliki Liverpool kini di nilai belum sempurna, akan tetapi dalam laga tersebut Liverpool masih di jagokan dan di yakini akan memenangkan laga ini. Jika Liverpook memenangkan laga ini, Liverpool akan semakin aman di posisi pertamanya, City yang berada di peringkat kedua akan tertinggal semakin jauh.

Manchester City baru akan di hadapkan dengan Wolves pada 15 Januari 2019, Selasa DiniHari. Wolverhampton bukan lah lawan yang mudah, oleh karena itu, City harus tetap harus waspada dalam laga tersebut meskipun city telah bangkit kembali dan telah menunjukan hasil pertandingan yang baik dalam tiga laga terakhir yang mereka jalani, Wolverhamton juga masih memiliki kesempatan untuk memenangkan laga ini.

Wolverhamton juga memiliki catatan baik ketika berhadapan dengan Manchester City, yang mana City harus menelan kekalahan pada laga tersebut, dengan akhir skor 3-1. Sedangkan City sendiri memilikicatatan yang baik dalam tiga laga terakhir yang mereka jalani dengan mendapatkan tiga poin penuh di setiap laganya.

Di samping itu, Chelsea akan berhasapan dengan New Castle United pada tanggka 12 Januari 2018, Kini Chelsea sangat di jagoakan dalam laga ini, Chelsea di pastikan akan memenangkan laga ini karena The Magpies tercatat masih belum pernah mendapatkan kemenangan mereka selama lima laga terakhir yang mereka jalani dengan mendapatkan dua hasil kalah dan mendapatkan tiga hasil imbang.

Jadi sangat wajar jika Chelsea di jagokan dalam laga yang akan mereka hadapi selanjutnya. , Sedanglan Arsenal akan berhadapan dengan Westham United. Duel tersebut juga akan menjadi laga yang sangat seru di Stadion London pada sabtu malam.




Comments :

Post a Comment