Frenkie de Jong Masih Akan Bertahan Di Ajax




Info Bola Terupdate - Frenkie de Jong merupakan seorang pemain muda yang saat ini bermain untuk membela Ajax, Frankie de Jong merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang memiliki umur yang masih sangat mudah dan dia adalah seorang pemain yang berbakat, oleh karena itu, pemain muda ini kini di sorot oleh Barcelona dan juga Manchester City.

Performanya bersama dengan Ajax sangat memuaskan sebagai seorang pemain muda, meskipun demikian, De Jong masih belum terbru-buru untuk pidak ke klub besar yang ingin merekrutnya, dia masih belum akan pidah pada bulan januari ini.

Dengan performanya yang sangat bagus, De Jong bakal menjadi pemain terbaik di waktu yang akan datang nanti.

Pada mudin ini, De Jong telah memberikan performa yang sangat baik bersama dengan Ajax sudah sebanyak 27 kali laga di semua kompetisi, jika terhitung hanya di Eredivisi, Pemain muda yang berbakat ini sudah lima belas kali tampil bersama dengan ajax dengan memberikan satu kali assist dan juga lima empat kali menciptakan gol.

Di Baca Juga : Jose Mourinho Akan Kembali Ke Real Madrid

Barcelona dan Juga City yang merupakan klub besar Eropa itu tertarik dengan De Jong setelah melihat performa De Jong bersama dengan Ajax, Akan tetapi dari pihak De Jong sendiri masih belum bisa memberikan kepastian kepada kedua belah pihak tim dalam waktu dekat karena De Jong sendiri sudah mengeaskan jika dia masih akan terus bertahan di Ajax dalam waktu dekat ini.

"Pada musim dingin ini saya akan tetap bersama dengan Ajax, Pada musim panas ini saya pasti masih akan bertahan di Ajx." Ujar De Jong seperti yang di kutip dari ESPN.

"Saya tidak mengetahui apa yang orang lain pikirkan dan orang lain lakukan, yang jelas saya sangat merasa senang dengan keberadaan saya di Ajax, saya merasa senang dengan teman-teman yang ada di Ajax dan kami telah berhasil melwati awal musim ini dengan cukup baik."

"Kmai memiliki tim dengan kualitas yang cukup bagus dan yang paling penting adalah suasana tim yang sangat bagus, Jadi jika saya Hengkang , saya akan merasa sangat kecewa." Tambahnya.


Comments :

Post a Comment