Crouch : Marko Cocok Untuk MU




Info Bola Terupdate - Marko Arnautović merupakan seorang pemain sepakbola international yang memiliki tanggal lahir 19 April 1989, Marko Arnautović kini bermain untuk membela West Ham United, Marko merupakan seorang pemain yang di anggap memiliki kemampuan yang sangat cocok untuk mengisi salah satu posisi di Manchester United.

Marko adalah seorang pemain yang telah berhasil menunjukan performa yang bagus saat bersama dengan West Ham United, West Ham United di nilai merupakan seorang pemain yang memiliki kemampuan yang sangat spesial,

Arnautovic yang merupakan agen dari Marko menyebutkan jika Marko sudah mendapatkan beberapa perhatian dari klub besar seperti China dan juga Chelsea.

Menurut informasi yang di peroleh dari Tangkas Online, jika Marko sudah mendapatkan tawaran dengan pembayaran sebesar 35 juta Pounsterling, dari klub Sanghai SIPG, akan tetapi penawaran yang tinggi tersebut masih belum mendapatkan kesepakatan karena West Ham United masih belum ingin melepas sang pemain.

DIBACA JUGA : Akan Menjadi Laga Seru MU Vs Tottehnham

Arnautovic menunjukan sikap yang menunjukan seakan-akan berpisah dengan West Ham united ketika laga West Ham United, yang mana dalam laga tersebut Marko bermain dengan sangat baik dan West Ham United berhasil mendapatkan kemenangan tipis dalam laga yang di jalaninya pada 12 Januari 2019 Malam WIB.

Dia menunjukan gestur perpisahan dalam laga tersebut ketika Marko di gantikan pada menit ke-71, dengan itu, rumor tentang seorang Marko akan pergi dari West Ham United semakin menjadi-jadi.

Peter Crouch yang merupakan striker Stoke City buka suara tentang seorang Arnatovic Marko, yang mana dia menyebutkan jika seorang Marco merupakan seorang pemain yang memiliki kemampuan yang menarik, sehingga dia sangat cocok untuk bergabung dengan Manchester United meskipun hal tersebut terdengar konyol.

"Pemain yang pada akhirnya bisa menjadikan Manchester United sebagai tim yang lebih kuat lagi, saya yakin jika itu adalah seorang Marko." Ujar Crouch seperti yang di kutip oleh Daily Mail.

"Marko akan sangat cocok dengan Manchester United,  Marko akan menjadi pemain yang sangat menguntungkan MU dan begitu juga sebalikknya. Saya percaya jika pemain seperti Marco adalah pemain yang memiliki kemampuan special. meskipun ada beberapa dari anda yang akan menertawakan keterangan yang saya berikan." Ujarnya





Comments :

Post a Comment