Alvaro Morata Akan di Pinjamkan Kepada Sevilla


Morata

Info Bola Terupdate - Álvaro Borja Morata Martín atau yang lebih di kenal dengan Alvaro Morata yang merupakan seorang pemain yang memiliki umur 26 tahun, saat ini Morata masih bermain untuk membela Chelea, Akan tetapi pemai yang memiliki tanggal lahir 23 Oktober 1992 memiliki kesempatan untuk bermain di untuk membela Sevila.

Joaquin Caparros  yang merupakan direkstur dari Sevilla telah mendapatkan kunjungan dari Juanma Lopez yang merupakan agen dri Morata pada 7 Januari 2019, yang mana tujuan perjumpaan tersebut dengan alasan perpindahan seorang Morata ke Sevilla.

Morata di sebut-sebut akan bermain untuk Sevilla, kemungkinan tersebut semakin besar ketika kedua pihak telah memberikan tanda jika mereka telah mendapatkan kesepakatan. Persetujuan tersebut terjadi karena Morata akan mendapatkan lebih dari se[arih gajinya yang akan di tanggung oleh Sevilla, Akan tetapi dari pihak Chelsea sendiri di pastikan akan membiar sang pemain pergi dari Chelsea sebelum Chelsea mendapatkan seorang pemain yang sesuai dengan kriteria mereka untuk mengantikan dan mengisi posisi tersebut.

Sebelumnya Morata juga sudah mendapatkan tawaran untuk bergabung bersama dengan AC Milan, akan tetapi Morata sudah menolak untuk mengisi posisi penyerang di AC Milan, Chelsea akan mendatangkan Gonzalo Higuain jika kesepakatan tersebut berhasil,

Setelah Gianfranco Zola  yang merupakan pelatih Chelsea menarik Morata, Morata sudah merasa tidak nyaman dengan keberadaannya di Chelsea. Gianfranco Zola  menarik Morata dengan alasan jika Morata tidak bermain sesui dengan harapan karena Morata di nilai tidak tajam dalam pengeyerangannya pada musim ini setelah menjalani 16 laga dalam kompetisi liga Inggrid dan baru menciptakan lima buah gol untuk Chelesa.

"Dia tidak bermain sesuai dengan harapan dan tidak menjadikan Chelsea lebih tajam, sebelum laga Chelsea berhadapan dengan Nittingham Forest pada laga Piala FA yang di langsungkan pada pekan lalu. Performa yang di berikannya sama sekali tidak menjadikan Chelsea lebih kuat ketika berhadapan dengan Southampon ataupun ketika berhadapan dengan Brighton."

"Morata sangat di harapkan bisa memberikan lebih untuk Chelsea, orang-orang mengharapkan jika Morata yang menggunakan seragam nomor 10 itu dapat memberikan performa yang bagus. Ini akan menjadi hal yang lumrah, dia hanya perlu menjalani tangung jawabnya dan dia akan terbiasa."

Alvaro Morata tetap di pastikan akan pidah ke Sevilla meskipun pada laga terakhir yang di jalani bersama dengan Chelsea, Morata bermain dengan sangat baik dengan berhasil menyumbangkan dua buah gol dalam laga yang di jalaninya bersama dengan Chelsea.

Yang mana dua buah gol yang di jalani oleh Morata ketika Chelsea berhadapan dengan Nottingham Forest. Dalam laga tersebut Morata bermain dengan sangat baik dan dua buah gol yang di ciptakannya tersebut menjadi gol yang sangat menentukan kemenangan tim, Morata menjadi satu-satunya orang yang menciptakan gol.



Comments :

Post a Comment