Bekal Bagus Untuk Morata Dengan Dua Gol Ini


Alvaro-Morata


Info Bola Terupdate - Chelsea berhasil memenangkan laga ketika mereka berhadapan dengan Nottingham Forest pada kompetisi Piala FA, yang mana kemenangan tersebut tidak lebpas dari Alvaro Morata yang berhasil menciptakan dua buah gol dalam laga tersebut, gol yang di ciptakannya tersebut juga di harapkan sebagai bekal utuk seorang Morata untuk menjadi lebih percaya diri lagi.

Chelsea bermain dengan sangat baik dalam laga tersebut dengan seorang Morata sebagai bintang dalam laga yang di jalani di Stadion Stamfrd Bridge, 51 Januari 2019. Chelsea bermain dengan sangat baik dalam laga tersebut dan berhasil mendapatkan poin penuh meskipun mereka sempat gagal untuk menciptakan gol ketika mereka mendapatkan hadian penalti di menit ke-30.

Chelsea pada akhirnya berhasil menciptakan gol pertama mereka pada laga tersebut melalui seorang Morata pada menit ke-49. Setelah gol tersebut terjadi, Morata bermain semakin tajam dan sudah berhasil membuat gol Chelsea yang selanjutnya pada menit ke-69.

Meskipun merata menjadi bintang dalam laga tersebut dan berhasil menciptakan dua buah gol untuk Chelsea, akan tetapi Morata juga sempat melakukan kesalahan ketika dia harus gagal menyelesaikan sebuah umpan degnan baik pada menit ke-58. Morata memanfaatkan umpan dari seorang Ross Barkeley dengan shooting yang masih harus meleset.

Yang mana peluang tersebut  di dapatkan oleh morata dan tanpa penjagaan, mekipun umpan tersebut di dapatkan oleh morata dalam posisi offside, dia tetap tidak bisa menyelesaikan dengan baik. Jika gol tersebut terjadi, maka itu akan menjadi gol tambahan untuk Chelsea karena wasit yang memimpin pertandingan tersebut tidak menilainya sebagai sebuah offlside.

Akan tetapi motara membutikan dirinya dalam gol selanjutnya yang di ciptakan dan membawa Chelsea menang 2-0 dalam laga tersebut, meskipun pada 10 laga sebelumnya, Morata hanya tercatat berhasil menciptakan satu gol. Gol Tersebut di harapkan menjadi bekal yang sangat bagus untuk kepercayaan diri seorang Morata.

"Untuk seorang Morata yang menciptakan gol adalah hal yang sangat penting untuk kepercayaan dirinya." Ujar Carlo Cudicini sebagai pelatih Chelsea seperti yang di kutip dari Sky Sport.

"Dia memberikan penampilan yang sangat hebat dan kami senang dengan apa yang telah dia berikan, dan penampilannya membuat kami bangga bukan hanya dalam laga ini saja, meskipun dia tidak mencitpakan gol pada laga sebelumnya, kami juga bangga dengan penampilannya."

"Ini akan menjadi moral yang sangat bagus, dengan berhasilnya dia menciptakan gol dalam laga ini, kami berharap dia bisa merasa lebih plong." Ujarnya.

Comments :

Post a Comment