The Reds Unggul Sebagai Tuan Rumah Atas Chelsea



Info Bola Terupdate - Pertandingan The Reds vs Chelsea atau The Blues selesai dengan kemenangan sebagai tuan rumah. The Reds pulang merebut puncak klasemen league england sesudah meraih kemenangan 2-0.


Bermain di Anfield, Minggu (14/ April /2019) malam WIB, The Reds tampil dominan. The Reds bermain dengan sangat baik dan berhasil mengusai permainan dengan lebih baik, jumlah tembakan, dan pun skor akhir. Laga terebut pada kesudahannya tuntas dengan skor 2-0.

Setelah membuang sejumlah peluang di babak kesatu*, The Reds membuka kelebihan melalui Sadio Mane di menit lima puluh satu. Tuan lokasi tinggal tak perlu menantikan terlalu lama sebab dia menit berselang Mohamed Salah menggandakan kelebihan dengan golnya yang spektakuler.



The Reds menang dengan berhasil menciptakan dua buah gol  tanpa kebobolan dan berhak merebut pulang puncak klasemen league england yang sejumlah jam lalu dipungut Manchester City, usai mengungguli Crystal Palace 3-1.

The Reds sekarang punya poin delapan puluh lima dari tiga puluh empat  pertandingan, sedangkan City mengumpulkan delapan puluh tiga  poin dari tiga puluh tiga laga. Persaingan memperebutkan titel juara Premier League dijamin akan kian sengit mendekati pekan-pekan pamungkas.                       

Comments :

Post a Comment