Vincent Kompany : City Menang Dengan Keberanian Atas Liverpool


Vincent-Kompany


Info Bola Terupdate - Vincent Kompany yang merupakan seorang kapten di lapangan Manchester City menyebutkan jika kemenangan yang mereka dapatkan ketika berhadapan dengan Liverpool itu karena keberanian dan juga hasrat yang mereka miliki dalam laga yang sangat ketat tersebut.

Manchester City bermain dengan sangat baik dalam laga yang di jalani di Etihad Stadium pada 4 Januari 2019, Jumat, Dini Hari. City berhasil mendapatkan poin penuh dalam laga ini, City berhasil menciptakan gol melalui Sergio Aguero dan juga Leroy Sane. Sedangkan Liverpool sendiri hanya mampu menciptakan satu buah gol balasan melalui seorang Roberto Firmano.

Laga ini menjadi laga yang sangat penting untuk City, kemenangan yang mereka dapatkan ini membuat mereka mendapatkan poin penuh dan mereka semakin dekat dengan Liverpool yang berada di peringkat pertama.

Meskipun Manchester City masih berada di peringkat kedua, kini mereka hanya memiliki selisih hanya empat poin, City dengan 50 Poin dan sedangkan Liverpool sendiri dengan 54 Poin. Dengan kemenangan ini, City berhasil menghentikan rekor Liverpool yang masih belum terkalahkan sampai saat ini.

DI BACA JUGA : Liverpool Akan Bangkit Setelah Kalah Dari MC

Yang mana Liverpool masih belum pernah mendapatkan kekalahan mereka sejak awal musim dengan mendapatken 17 kemenangan dan mendapatkan 3 hasil imbang dari 20 laga yang telah merek jalani. Liverpool pada akhirnya harus mendapatkan kekalahan pertama mereka di musim ini ketika mereka berhadapan dengan Manchester City.

Pertandingan yang sangat sengit tersebut berlangsung dengan sangat seru, yang mana penguasaan bola antar kedua tim hanya berbeda tipis, dengan Manchester City tercatat 49.5 persen, sedangkan Liverpool sendiri tercatat berhasil mendaptakan penguasaan bola hingga 50.5 persen.

Manchester City juga tercatat berhasil melakukan 9 kali percobaan shooting dan empat di antaranya tercatat mengarah tepat sasaran, Sedangkan Liverpool sendiri tercatat berhasil melakukan percobaan shooting dan lima di antaranya tercatat tepat sebagai tepat sasaran, yang mana satu di antara percobaan shooting tersebut mengenai mistar gawang.

Sang Kapten lapangan tersebut merasa bangga dengan kemenangan yang mereka dapatkan ketika berhadapan dengan Liverpool karena kemenangan tersebut mereka dapatkan dengan kerja keras dan semangat mereka di dalam lapangan dan City tercatat berhasil memenangi duel bola udara.

City juga berhasil melakukan takel sebanyak empat belas kali, dua belas kali berhasil intersepsi, dan juga 30 kali sapuan, sedangkan Liverpool sendiri melakukan takel berhasil sebanyak 18 kali dan 20 kali berhasil membuang bola, untuk catatan intersepsi Liverpool sendiri sebanyak sepuluh kali.


"Kami memiliki performa yang sangat baik di atas lapangan dan kami tidak khawatir sama sekali tentang hal tersebut, kami mendaptakan lawan yang sangat agresif dan memiliki fisik yang sangat kuat, akan tetapi kami berhasil memenangkan laga tersebut." Ujar Vincent Kompany.

"Kemangan tetaplah kemenangan, kami memang memenangkan laga tersebut, akan tetapi Liverpool masih berada di atas angin dalam kompetisi ini dan kemenangan ini kami dapatkan dengan semangat dan juga keberanian yang kami miliki." Ujarnya.

Comments :

Post a Comment