Modric : Kami Harus Bertanggung Jawab


Real-Madrid


Info Bola Terupdate - Real Madrid adalah klub sepak bola international yang di anggap sebagai klub besar dan Real Madrid merupakan salah satu klub yang di segani oleh klub lainnya, khususnya ketika mereka masih memiliki Christiano Ronaldo yang di jadikan sebagai penyerang hadal mereka.

Akan tetapi pada musim ini Real Madrid selalu memberikan performa yang sangat buruk, masalah tersebut di nilai oleh seorang Luca Modric sebagai masalah yang sangat tidak wajar untuk klub seperti Madrid.

Madrid harus memberikan performa mereka ketika mereka berhadapan dengan Real Socieded di Santiago Bernabeu, 7 Januari 2019, Madrid harus di permalukan dalam kompetisi Spanyol dengan harus kebobolan dua gol dan tidak mampu mencinciptakan satu gol pun.

Hasil pertandingan yang buruk untuk madrid ini menjadi hasil kegagalan kedua mereka untuk mendapatkan kemenangan, yang mana laga sebelumnya Madrid berhadapan dengan Villareal dan mereka mendapatkan hasil imbang dengan berhasil menciptakan dua gol dan Madrid juga kebobolan dua gol.

Real Madrid sebagai klub yang besar di nilai memiliki hasil-hasil laga yang kurang baik pada musim ini, yang mana dari 18 laga yagn mereka jalani, Madrid tercatat hanya berhasil mendapatkan sembilan kemenangan, enam kekalahan dan sisanya tercatat mendapatkan hasil imbang.

Modrid memberikan komentarnya tetang hasil-hasil laga Real Madrid tentang hasil-hasil buruk yang tidak sejarusnya mereka dapatkan pada musim ini, khususnya pada laga terakhir yang mereka jalani.

"Kami tidak bisa tampil dengan maksimal ketika kami bermain di kandang kami, kami harus kebobolan dan kami tidak bisa menciptakan banyak gol di kandang." Ujar Modrid seperti yang di kutip dari AS.

"Yang harus kami lakukan sebenarnya adalah kami harus membahas apa masalah yang ada di dalam tim dengan duduk bersama. kekalahan yang kami dapatkan ini bukanlah hal yang wajar, kami memiliki banyak pemain yang bermain tidak maksimal dan kami harus menemukan solusinya."

"Semua ini akan menjadi tanggung jawab kami, ini akan menjadi waktu di mana saya berharap semua akan menjadikan kami lebih bersatu dan lebih baik lagi: Ujarnya.

Madrid pada musim ini memang di nilai memiliki pertahana yang rapuh, selain itu mereka juga di nilai tidak bisa memberikan penyerangan yang tajam, yang mana dari 18 pertandingan yang mereka jalani. Madrid baru saja tercatat mendapatkan 26 gol saja. Madrid juga memiliki catatan kekalahan mereka yang sangat buruk ketika mereka hanya di hadapkan dengan Lavente dan juga Celta Vigo.

Dalam laga-laga Real Madrid, mereka di sanga tdi jagokan dalam laga tersebut, akan tetapi mereka bertanding dengan buruk dan hasik pertandingan yang mereka dapatkan tidak sesuai dengan yang di harapkan.

"Saya merasa kami seharusnya lebih sadar diri dengan kesalahan yang kami lakukan, kami harus membicarakan semuakan dan kami harus jujur dengan hal itu, kami sudah memberikan yang terbaik dari kami dengan performa yang cukup bagus, akan tetapi kami tidak bisa memasukan bola dan kami harus melihat apa penyebabnya."

"Kami semua harus bertangung jawab dengan permaiann buruk yang kami berikan dan anda bisa melihat apa penyebabny." Ujarnya.

Dengan kekalahan yang mereka dapatkan ini, Real Madrid kini masih mengoleksi 30 poin dan kini mereka harus turun ke peringkat ke-lima. Real Madrid kini harus tertinggal sangat jauh dari Rivalnya, Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan berhasil mengoleksi 40 poin.

Comments :

Post a Comment