Jangan Berlebihan Menyalahkan Lovren




Info Bola Terupdate - Manchester City bermain dengan sangat baik ketika City harus berhadapan dengan Liverpool. dalam laga tersebut City berhasil menciptakan gol, terlebih dulu melalui seorang Sergio Aguero, Dejan Lovren yang gagal untuk mengagalkan serangan tersebut di nilai jika Lovren tidaklah salah, akan tetapi gol tersebut terjadi karena Aguero memang di nilai sangat hebat dalam aksinya tersebut.

City bermain dengan performa mereka sebagai tuan rumah yang sangat baik, oleh karena itu, City mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut. Dengan kemenangan tersebut City berhasil membuat Liverpool menghentikan rekor baik Liverpool. Kemenangan tipis tersebut di menangkan oleh City ketika bermain di Stadion Stihad pada hari jumat, 4/1/2019. Dengan memperoleh poin penuh dalam laga tersebut, City berhasil semakin dekat dengan Liverpool yang berada di perinkat pertama dengan hanya selisih 3 poin saja.

Di Baca Juga : Liverpool Akan Bangkit Setelah Kalah Dari MC

 City berhasil menciptakan gol pertama dalam laga tersebut melalui seorang Sergio Aguero, yang mana gol tersebut di ciptakan oleh Sergio dengan berhasil mengocek Loveren dan kemudian di lanjutkan dengan shooting kuat menuju sudut gawang yang berakhir dengan sebuah gol yang membawa City Unggul 1-0 pada menit ke-40.


Yang mana gol tersebut tercipta ketika seorang Bernado Silva yang mencoba memberikan umpan, umpan tersebut mengarah kepada Lovren, Akan tetapi Aguero berhasil memotong bola dari Lovren yang harus lengah karena tidak melihat Aguero harus kecurian bola tersebut, Aguero yang berhasil menguasai bola tersebut meneruskan umpan tersebut dengan shooting yang tepat dan tajam ke arah sudut gawang.

"Aguero berhasil menciptakan sebuah gol dengan memanfaatkan sebuah kesempatan yang sangat sempit, Lovren harus lengah karena dia tidak sempat melihat di belakang sisi kirinya bahunya." Ujar Graeme Souness seperti yang di kutip oleh Jurnalis Bola Tangkas dari Sky Sports,

"Gol yang di ciptakan oleh Aguero memang menjadi gol yang menghebohkan, akan tetapi jangan menyalahkan Loveren secara berlebihan karena gol tersebut."

"Anda pastinya di perkirakan tidak akan melakukan tebahkan dari sudut tersebut karena anda tidak akan mampu, akan tetapi dengan shooting yang sangat keras, membuat kiper tidak mampu untuk menepis bola tersebut." Ujarnya.

Musim ini, Aguero telah menciptakan 11 gol dan itu menjadi gol selanjutnya, yang mana 10 gol di antaranya di ciptakan di Liga Premier. Arguero hanya memiliki selisih satu gol dari Mohammes salah dengan berhasil menciptakan tiga belas gol, Harry Kane dan juga  Pierre-Emerick Aubameyang  berhasil menciptakan empat belas gol.

Liverpool sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Roberto Firmino, akan tetapi Liverpool harus kebobolan kedua kalinya dalam laga terseut oleh Leroy Sane yang menjadikan skor menjadi 2-1.


Comments :

Post a Comment