De Gea Melakukan Penyelematan Yang Sangat Baik


De-Gea

Info Bola Terupdate - Tottenham HotSpurs bermain dengan sangat baik dalam laga ketika berhadapan dengan Manchester United, yang mana dalam Laga tersebut Tottenham bermain dengan sangat baik, akan tetapi Penerangan Manchester United yang Tajam berhasil membobolkan gawang Spurs.

Disamping itu, Totteham yang mengasai laga tersebut dengan bermain dengan mendominasi bola, Akan tetapi serangan-serangan yang ciptakan oleh Spurs tidak berujung dengan sempurna, serangan serangan tajam yang di ciptakan oleh Spurs harus di patahkan oleh David De Gea.

David De Gea bermain dengan sangat baik dan penyelamatan-penyelamatan yang di lakukannya tersebut berhasil membuat MU keluar sebagai pemenang dalam laga yang di jalani pada 13 Januari 2019, malam hari WIB. Spurs dalam laga tersebut harus menelan kekalahan 0-1.

Pada awal pertandingan Manchester United dan juga Spurs masih mencoba menciptakan serangan dan mencoba mencari celah dari kedua tim, akan tetapi pada menit ke-44, MU terlebih dulu berhasil menciptakan sebuah gol.

Setelah kebobolan satu gol, Spurs sebagai tuan rumah bermain dengan lebih agresif dalam laga tersebut,  Spurts terus mendapatkan peluang-peluang berbaya, peluang-pelaung besih yang di dapatkan oleh Spurs harus di gagalkan oleh De Gea yang tampil dengan sangat baik dalam laga tersebut.

De Gea menjalankan tgasnya sebagai penjaga gawang, yang mana dia berhasil membuat sebelas kali penyelamatan, upaya-uoaya yang di lakukan Spurs harus berujung sia-sian dan tanpa gol. upaya-upaya yang di lakukan oleh penyerang andalah Spurs harus di gagalkan oleh De Gea.

 Mauricio Pochettino selaku pelatih Tottenham Hotspurs, tidak merasa sebuah kekecewaan terhadap Spurs yang harus kalah dalam laga tersebut karena Spurs telah bermain dengan sangat baik dalam laga tersebut. Itu sudah membuatnya cukup merasa senang. Bukan hanya itu saja, dia juga memberikan pujian bagi seorang pemain lawan yang membuat mereka harus menelan kekalahan tersebut.

"Tottenham sudah melakukan yang terbaik dalam laga tersebut, khususnya di babak kedua, Spurs bermain dengan sangat baik dan mendominasi permainan, Spurs berhasil menciptakan peluang yang sangat luar biasa. Saya senang dengan itu." Ujar Pochettino sebagai pelatih Tottenham Hotspurs seperti yang di kutip oleh Agen Bola Tangkas dari BBC Sports.

"Terkadang kemenangan tidak pasti membuat kami senang, karena kemenangan yang didapatkan itu tidak membutikan jika sang pemenang lebih heba, seperti yang terjadi kepada kami ketika kami bertanding di Old Traford, yang mana dalam laga tersebut kami berhasil menciptakan tiga gol, akan tetapi kemenangan tersebut tidak membuat kami merasa senang karena lawan kami bermain dengan lebih baik dari pada kami."

"Akan tetapi hasil yang kami dapatkan hari ini tidak sama lagi, saya merasa sangat senang karena kami bermain dengan sangat baik dan ini yang kami inginkan, kami bermain dengan mengambil resiko dan kami sudah berkembang, dan sejak saya menangani Spurs, ini pertama kali saya melihat performa spurs yang terbaik."

"De Gea bermain dengan sangat bagus dengan berhasil melakukan sebelas penyelamatan yang sangat baik, dia sangat pentas untuk menjadi man of The Match." Ujarnya.

Comments :

Post a Comment