MU Tampil Apik Dan Menang 4-1 Atas Bournemounth

Paul-Pogba


Info Bola Terupdate - Ole Gunnar Solskjaer  yang menjadi seorang pemimpin Mu yang masih belum lama telah berhasil menunjukan perfirmanya yang 180 derajat berbeda dengan MU yang masih berada di tangkas Mourinho. Mereka menunjukan performa mereka yang luar biasa mereka sekali lagi ketika mereka berhadapan dengan Bournemounth pada 31 Desember 2018, Dini Hari, yang mana kemenangan telah tersebut mereka dapatkan dengan behasil menciptakan empat buah gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

Dalam laga tersebut Lag-lagi Paul Pogba berhasil menarik perhatian para penonton dengan berhasil menciptakan dua gol dalam laga tersebut. dua gol sisanya di ciptakan oleh Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Nathan Ake sendiri berhasil menciptakan satu gol ke gawang MU untuk Bournemounth.

Setelah berada di bawah penanganan Ole Gunner Solsjear, kemenangan ini menjadi kemenangan yang ketika MU yang mereka dapatkan secara beruntun. dengan kemenangan beruntung ini MU bukan hanya tercatat berhasil terus memperoleh poin penuh dalam tiga laga terakhir yang mereka jalani, akan tetapi, MU juga tercatat berhasul membungkus 12 gol dalam tiga laga tersebut.

Dalam laga tersebut, sebelum laga berakhir, salah satu seorang pemain MU harud di keluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran, Erik Baily. Akan tetapi tidak ada lagi gol meskipun Mu hanya bermain dengan 10 orang pemain.

Dengan kemenangan itu, Mu berhasil mendapatkan 35 poin  dan berada di posisi ke enam, sedangkan Liverpool yang berada di atasnya hanya memiliki selisih tiga poin saja.

Jalannya Pertandingan.

MU bermain dengan sangat baik di awal Laga, yang mana Mu telah berhasil menciptakan gol mereka yang pertama dalam laga tersebut di menit ke-5. yang mana gol pertama tersebut mereka dapatkan dari seorang Marcus Rashford.

Peluang tersebut di ciptakan oleh Rashford dengan mecoba melakukan tusukan dari sisi kanan lapangan dan berhasil mengecoh dua pemain Bournemount dan kemudian di lanjutkan dengan sebuah umpan silang ke arah depan gawang dan kemudian umpan tersebut di lanjutkan oleh Prgba dengan sempurna dan menjadikan skor menjadi 1-0.

Pada menit ke-15, MU berhasil mendapatkan kesempatan lagi untuk menciptakan gol kedua mereka  seorang Pogba yang memberikan sebuah umpan yang mengarah kepada Rashford dan di lanjutkan dengan shooting, akan tetapi bola shooting tersebut masih harus mengenai kepada Ake dan bola harus berujung sebuah tendangan sudut.

Melalui seorang Junior Stanislas, Bournemounth mencoba melakukan serangan pada menit ke-26. yang mana serangan tersebut di lakukan dengan sebuah shooting yang masih belum bisa membuat gol di gawang MU.

Bournemount melanjutkan aksi melalui Ake yang mencoba keberuntungannya dengan sebuah shooting yang masih bisa di selamatkan oleh David De Gea.

MU berhasil menciptakan gol kedua mereka pada menit ke-33, yang mana gol kedua MU itu di ciptakan oleh Pogba dengan memanfaatkan sebuah umpan lambung dari Ander Herrera, Pogba memanfaatkan peluang tersebut dengan sebuah sundulan dengan sangat baik dan berujung sebuah gol yang mengandakan kemangan mereka. skor menjadi 2-0.

Setelah gol tersebut, Mental Bournemounth semakin menurun, MU semakin mendominasi permainan, Mu mendapatakan kesempatan mereka selanjutnya pada menit ke-45, Peluang tersebut di ciptakan oleh seorang Martiall yang memberikan sebuah umpan kepada Rashford yang di lanjutkan dengan sempurna. skor 3-0.

Setelah Injuritime, Bournemounth berhasil menciptakan gol untuk memperkecil kekalahan mereka melaui seorang Nathan yang menjebolkan gawang MU dengan sebuah sundulan. setelah gol tersebut tidak ada gol lagi yang terjadi di babak pertama.

MU sudah menurunkan tempo permainan mereka dan pada akhirnya Bournemouth di babak kedua terlihat lebih lebih baik, Burnemouth sendiri telah berhasil mengusai pertandingan hingga 66% setelah lima belas menit pertandingan berjalan di babak kedua.

Akan tetapi MU tetap terlihat sangat tajam ketika mereka mencoba membangun serangan. yang mana serangan pertama Mu pertama kali, berhasil mereka ciptakan pada menit ke-65, peluang tersebut mereka ciptakan dari seorang Prgba yang berupaya memberikan umpan kepada Rashford, akan tetapi upaya serangan tersebut masih terbaca oleh Asmira Begovic dan upaya tersebut harus di gagalkan oleh kiper Bournemounth itu.

Rashford pada menit ke-70 harus di gantikan oleh Romelu lukaku untuk menjadikan penyerangan MU lebih Prima lagi.

masuknya Lukaku membuat Mu memang semakin tajam, yang mana pada menit ke-72 saja, Mu sudah berhasil  menciptakan sebuah gol dari seorang Lukaku yang memanfaatkan umpan dari Pogba, Lukaku dengan sangat mudah memasukan bola ke dalam gawang Bournemounth.

Pada menit ke-74, Pogba mencoba keberuntungan dengan melakukan sebuah shooting yang masih belum mengarah tepat ke gawang Bournemounth.

Mu harus bertandingan dengan 10 orang karena pemain Mu harus mendapatkan sebuah kartu merah sebelas menit sebelum laga tersebut berakhir, baily mendapatkan kartu merah setelah melanggar Fraser.

MU meskipun hanya bermain dengan 10 orang pemain, MU tidak terlihat kualahan dalam menghadapi Bournemounth dan tidak ada gol lagi yang terjadi sampai laga tersebut usai, Skor 4-1menjadi hasil akhir laga tersebut.


Comments :

Post a Comment